Dinda nama pantai langganan kami

Terdapat di Sepanjang jalan di Daerah Sungai Lepah Kampung Bugis, Pantai dinda adalah Pantai langganan keluarga kami. Di sepanjang jalan ini banyak terdapat pantai yang dikelola oleh warga sekitar. Namun pantai dinda menjadi salah satu pilihan tempat rekreasi keluarga kami.

Agenda ke pantai hampir setiap hari kami lakukan, namun sekitar 2 minggu terakhir kami selalu menyempatkan untuk berenang menikmati air laut selat riau yang masih segar. Berbekal perlatan snorkling kami setiap sore kalau air lagi pasang kami menyempatkan  snorkling di pantai.

Pantai Dinda Sore Hari

Di pantai ini keluarga kami biasanya datang pukul 16:30 – azan maghrib, menikmati air kelapa muda, duduk di pondokan, baca buku, anak-anak bermain ayunan dan enjot-enjotan. Dan yang paling penting pantainya belum terlalu dikomersilkan. Keluarga Faizal biasanya hanya menghabiskan sekitar 12ribu saja untuk menikmati keindahan pantai sambil minum air kelapa. Sangat Murah Sekali kan? coba di Ancol, untuk tarif masuk kawasan pantai ancol saja 15ribu/orang, belum mobil dan BBM nya, bisnis sih ….

Berfose setelah Belajar berenang di Laut

Insya Allah dengan mengenalkan anak-anak dengan laut akan membuat mereka jadi terbiasa dengan air dan bisa berenang.

Entah berapa lama lagi kami akan tinggal di Pulau Bintan ini, yang pasti sebelum kami meninggalkannya keluarga kami akan mempelajari segalanya yang bisa dipelajari di pulau ini, untuk pengalaman dan kenangan suatu saat nanti.

komplek KPLP No. 72 Tanjung Uban, 29 Mei 2012, 19:50 Wib

Leave a comment